Monday, October 21, 2013

Jasa renovasi pintu rumah




Jasa renovasi pintu rumah - Rusaknya pintu oleh gejala alam seperti cuaca dan waktu mungkin gak jadi masalah, Akan tetapi apabila pintu  kita rusak akibat kelalaian atau akibat kurang perhatian dalam hal perawatn maka di ketahui bahwa yang punya pintu kurang paham cara merawat pintu yang benar. Dan apabila pintu anda sudah kusam atau mengalami kerusakan maka anda harus segera memperbaiki pintu anda dengan cara merenovasinya karena merupakan bagian paling penting dalam banguan rumah.


Renovasi pinturumah memiliki beberapa kategori renovasi berdasarkan pekerjaannya, yaitu :


1. Renovasi Ringan

Renovasi pintu rumah yang termasuk kategori ringan adalah seperti mengganti warna cat pintu, mengganti engsel pintu dan lain-lain. Umumnya, renovasi berskala ringan ini memakan waktu pengerjaan dalam hitungan sehari hingga maksimum tujuh hari kerja.

2. Renovasi Sedang

Rneovasi pintu yang termasuk kedalam kategori sedang seperti mengubah pintu rumah, menambah luas pintu rumah dan mengganti pintu rumah , umumnyaPekerjaan renovasi berskala sedang memakan waktu antara tujuh hingga empat belas hari kerja, meskipun patokan waktu ini akan sangat tergantung dari volume dan jumlah tenaga yang dikerahkan untuk menggarap pekerjaan tersebut.

3. Renovasi Total

Renovasi pintu rumah yang termasuk kategori total adalah seperti mengubah total tata letak bangunan pagar, membuat dak pagar, dan semua pekerjaan renovasi ringan dan sedang yang dilakukan secara serentak pada seluruh rumah masuk dalam kategori renovasi total. Sudah jelas, renovasi total akan memakan waktu sekurang-kurangnya dua minggu, bahkan berbulan-bulan.
Demikianlah semoga artikel ini bermanfaat , Apabila anda sedang mencari jasa renovasi pintu yang propesioanl dengan harga terjangkau anda bisa menghubungi kami melalui nomor 0821 2333 0404

No comments:

Post a Comment