Monday, October 21, 2013

Tips renovasi ruang makan

Tips renovasi ruang makan - Ruang makan merupakan salah satu ruangan yang memiliki tingkat kesulitan tersendiri untuk direnovasi. Ini disebabkan karena tidak banyak hal yang bisa dilakukan untuk merenovasi ruang makan

Tips renovasi ruang makan

Namun gak ada salahnya kan Anda melakukan sedikit renovasi pada ruang makan Anda ?. Hal yang pertama  yang bisa dilakukan untuk merenovasi ruang makan adalah menukar furnitur yang Anda miliki. Cobalah pikirkan furnitur seperti apa yang cocok untuk ditempatan di ruang makan anda. Berikut ini adalah hal-hal yang harus anda ketahui sebelum merenovasi ruang makan anda :

Seberapa besar harus meja makan saya?

Disaat anda memutuskan untuk membeli furnitur baru, pikirkan ada berapa orang biasanya makan di ruang makan anda ? Namun, apabila semua keluarga anda tinggal di satu rumah, maka investasi sebuah meja makan besar menjadi hal yang patut Anda dilakukan
Dan senaliknya, apabila ternyata ruangan tersebut jarang digunakan, dan hanya sedikit yang menggunakanya belilah meja makan dengan ukuran yang sesuai.

Bagaimana cara menghemat ruangan di ruangan makan?

Untuk menghemat ruang, cobalah transisi beberapa hidangan formal maupun non-formal. Sebuah lemari adalah cara yang bagus untuk menyimpan dan menampilkan piring Anda, atau menambah meja prasmanan dan menggunakan meja untuk menampilkan makanan selama pesta.

Bagaimana cara menghias ruang makan?

Untuk menghias ruang makan cobalah dimulai dari mengubah warna dingding dengan cat merah atau biru untuk tampilan elegan. Atau mengubahnya dengan cat warna abu-abu atau hitam (sesuai dengan selera ). Belilah pencahayaan yang baru atau membuatnya sediri jika itu memungkinkan.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai cara merenovasi ruang makan agar lebih nyaman dan elegan, Taksivie lingkar sejahtra, siap membantu Anda untuk merenovasi ruang makan anda. Anda juga bisa berkonsultasi kepada kami dalam menata ruang makan agar menjadi yaman dan elegan .

No comments:

Post a Comment