Monday, October 21, 2013

Tips Renovasi Kamar Mandi

Tips Renovasi Kamar MandiTips Renovasi Kamar Mandi - Masyarakat perkotaan, saat ini biasanya lebih memilih untuk tinggal di Apartemen mungil . Apartemen yang kecil tentu memiliki kamar mandi yang kecil pula yang hanya cukup digunakan oleh satu orang saja, Biasanya kamar mandi tersebut didesain dengan sederhana, yang penting adalah fungsinya. Namun anda masih bisa merenovasi kamar mandi kecil tersebut agar terkesan lebih luas dan modern. Mau tau caranya ?    


Yang harus diperhatikan saat merenovasi kamar mandi adalah elemen pintu, warna, dan pencahayaan. Tiga elemen tersebut adalah kunci utama dalam merenovasi kamar mandi. Disetiap bagian ini dibutuhkan perencanaan yang deatil untuk menghindari kesalahan.   Berikut tips mengenai rencana renovasi kamar mandi.

Pemilihan Pintu Kamar Mandi 

Untuk pintuk kamar mandi  kami rekomendasikan untuk memilih pintu geser kaca atau shower dengan dinding kaca, karena dengan memilih pintu geser seperti ini akan membuat kamar mandi anda kelihatan lebih luas dan terang , untuk mendapatkan ruangan yang lebih luas di kamar mandi Anda dapat dengan menambahkan cermin besar di depan pintu geser ini.

 Warna Kamar Mandi 

Warna natural tetap menjadi pilihan utama untuk kamar mandi kecil yang dapat dipasangkan dengan warna lembut untuk menciptakan bayangan. Warna tersebut bisa digunakan untuk dinding ataupun keramik kamar mandi, keduanya tersedia dengan beragam pilihan warna dan desain di pasaran, warna putih mungkin tetap menjadi warna favorit untuk kamar mandi kecil, karena akan kelihatan lebih terang dan bersih. Menggunakan keramik yang besar merupakan pilihan terbaik karena lebih resisten pada air, juga menciptakan aksen pada kamar mandi anda.

Pencahayaan 

Pencahayaan juga merupakan bagian yang krusial, karena cahaya yang berbeda dapat merubah penampilan kamar mandi. Untuk kamar mandi berukuran kecil, pilih lampu yang tersembunyi yang terpasang di langit-langit dan dinding karena akan memberikan keuntungan. Di samping bentuk lampu, Anda juga memutuskan bagaimana penempatan sistem pencahayaanm pada dasarnya anda akan membutuhkan sistem pencahayaan di atas shower.

Demikianlah cara merenovasi kamar mandi yang mungil, cara renovasi kamar mandi yang saya ulas disini tidak hanya untuk apartemen saja tapi juga dapat diaplikasikan untuk kamar mandi kecil lainya.

Kami siap membantu anda untuk berdiskusi tentang renovasi kamar mandi dan renovasi ruangan rumah lainya hubungi kami ke nomor Nomor Telephone : 0821 2333 0404

No comments:

Post a Comment