Monday, October 21, 2013

Renovasi Ruang Tamu Rumah



Pengunjung Setia Website Renovasi Bangunan Rumah, ruang tamu rumah anda merupakan salah satu bagian terpenting dalam instrumen rumah, sebuah ruangan dimana para tamu kehormatan berkomunikasi dan bercengkrama dengan keluarga anda, ruang tamu juga sebagai salah satu media menyampaikan informasi tentang kehidupan anda, yaa karena disanalah anda meletakkan foto kemesraan keluarga dan piagam penghargaan dalam hidup anda agar selalu terlihat oleh setiap mata yang menggunakannya.

Tentunya dalam menjaga itu semua maka kondisi ruangan haruslah sangat dijaga dengan baik baik dari segi interiornya maupun aksesorisnya, alangkah malunya jika ruang tamu tidak terjaga dengan baik, dinding ruang tamu retak, warnanya pudar, dan bahkan plafon ruang tamu rumah anda bocor terkena tetesan hujan yang berkesinambungan.
Jika ruang tamu rumah anda sudah terlihat kusam atau terdapat kerusakan maka renovasi rumah adalah solusinya, mengingat rumah adalah cermin bagi penghuninya maka perawatan dan perapihan sangatlah perlu untuk dilakukan untuk menjaga keindahan hunian dimana anda beserta keluarga tercinta berada hampir setiap hari didalamnya. 

Kategori Renovasi Ruang Tamu 

Renovasi ruang tamu rumah memiliki beberapa kategori renovasi berdasarkan pekerjaannya, yaitu :

1. Renovasi Ringan


Renovasi ruang tamu rumah yang termasuk kategori ringan adalah seperti mengganti warna cat ruang tamu  mengganti daun pintu atau kusen ruang tamu  menambah bukaan ruang tamu  Umumnya, renovasi berskala ringan ini memakan waktu pengerjaan dalam hitungan sehari hingga maksimum tujuh hari kerja.

2. Renovasi Sedang

Renovasi ruang tamu rumah yang termasuk kategori sedang adalah seperti mengubah aksesoris ruang tamu, mengubah tampak ruang tamu, menambah luas ruangan ruang tamu. Umumnya, Pekerjaan renovasi berskala sedang memakan waktu antara tujuh hingga empat belas hari kerja, meskipun patokan waktu ini akan sangat tergantung dari volume dan jumlah tenaga yang dikerahkan untuk menggarap pekerjaan tersebut.
3. Renovasi Total

Renovasi ruang tamu rumah yang termasuk kategori total adalah seperti mengubah total tata letak bangunan ruang tamu,  dan semua pekerjaan renovasi ringan dan sedang yang dilakukan secara serentak pada seluruh rumah masuk dalam kategori renovasi total. Sudah jelas, renovasi total akan memakan waktu sekurang-kurangnya dua minggu, bahkan berbulan-bulan.

Adapun jenis-jenis renovasi ruang tamu rumah dapat dikelompokkan menjadi empat bagian, yaitu :

  1. Renovasi struktur/bentuk bangunan ruang tamu.
  2. Renovasi material ruang tamu.
  3. Renovasi tataletak ruang tamu.
  4. Renovasi tampilan/gaya/fungsi ruang tamu.
Demikianlah semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan apabila anda membutuhkan jasa renovasi ruang tamu anda bisa menghubungi kami sekarang juga ke nomor  0821 2333 0404

No comments:

Post a Comment